BELI MINFINA100 GRATIS FOTO PRODUK

May 09, 2021

Pengen punya foto produk tapi dananya udah dipakai untuk jasa influencer, gimana caranya lagi ya?

Eitsss tenang, INFINA punya solusinya yang bikin kalian happy dong, yaitu Buy Minfina 100 get Free photo product. Kapan lagi beli paket berpromosi, tapi bisa dapat foto produk yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan promosi dan sosial media kamu.

Jangan sampai ketinggalan karena promo ini khusus di bulan Mei aja.

Klik ini untuk hubungi CS UKM INFINA

Chat melalui whatsapp!
Selamat datang di Infina, kami siap membantu anda untuk memandu dan menginformasikan tentang infina.id
Ada yang bisa kami bantu?
Saya bertanya sebagai

Jasa influencer, Paid Promote, Endorsement Murah untuk UKM/UMKM

INFINA adalah platform pemasaran satu pintu bagi pebisnis UKM atau UMKM online yang ingin melakukan pemasaran melalui jasa influencer, paid promote, endorsement, hingga affiliate marketing dan juga jasa live streaming dengan harga terjangkau.

Paid promote adalah kegiatan pemasaran menggunakan jasa influencer untuk memperkenalkan produk UMKM. Endorsement adalah kegiatan pemasaran melibatkan influencer yang akan mengulas sebuah produk dan jasa dengan harga terjangkau. Sementara affiliate marketing adalah di mana seorang afiliator atau influencer mempromosikan produk atau layanan bisnis melalui tautan afiliasi melalui social media.

INFINA juga saat ini sedang mempersiapkan INFINA 4.0 yang akan merangkul secara penuh affiliate marketing yang akan menggunakan LIVE Streaming sebagai salah satu variabel penting dalam pergerakannya.