Daftar Beauty Influencer Indonesia Terpopuler di Instagram

November 08, 2022

 

Ini Dia Daftar Beauty Influencer Indonesia Terpopuler di Instagram!

Istilah beauty influencer kini makin akrab di telinga masyarakat Indonesia. Tak sekadar menggunggah konten digital tentang kecantikan di akun media sosial saja, para beauty influencer ini juga memiliki fans dan pengikut setia yang terus bertambah setiap waktunya.

Bahkan, ada, lho, beauty influencer yang memiliki followers Instagram dengan jumlah yang sangat fantastis, misalnya Tasya Farasya yang saat ini memiliki 5,8 juta followers!

Namun, selain Tasya Farasya, masih ada beauty influencer Indonesia lainnya yang tak kalah populer dan juga memiliki jumlah followers yang banyak. Penasaran siapa saja yang masuk ke dalam daftar beauty influencer Indonesia Terpopuler di Instagram? Yuk, simak bersama ulasannya di artikel berikut!

Daftar Beauty Influencer Indonesia Terpopuler di Instagram

Berikut ini adalah daftar beauty influencer terpopuler di Instagram Indonesia yang tak hanya memberikan pengaruh besar pada followers mereka, melainkan juga khalayak luas :

1. Tasya Farasya

Posisi pertama daftar beauty influencer terpopuler di Instagram diisi oleh Tasya Farasya. Wanita berdarah keturunan Arab ini telah lama berkecimpung di dalam dunia kecantikan, seperti membuat konten tutorial makeup dan review skincare

Bahkan, penampilan Tasya Farasya pun sering kali dianggap sangat fashionable, sehingga menjadi insipirasi OOTD bagi banyak wanita. Tak hanya di Instagram, Tasya Farasya juga rutin membuat konten mengenai beauty di channel youtube miliknya. 

Dengan pembawaannya yang menyenangkan serta penjelasannya yang menarik dan mudah dipahami, Tasya Farasya kini mempunya 5.8 juta followers di Instagramnya hingga bahkan sukses mengeluarkan makeup brand nya sendiri, yaitu MOP Beauty!

2. Jharna Bhagwani      

Tahun 2020, nama Jharna Bawagni tiba-tiba melejit karena video makeup challenge yang ia lakukan viral di sosial media. Sejak saat itu pula, pengikut Instagram Jharna melesat cepat hingga membuatnya menjadi salah satu beauty influencer terpopuler di Instagram.

Salah satu jenis konten beauty yang sering Jharna unggah di media sosialnya adalah video transisi makeup. Meski masih berusia sangat muda, yaitu 20 tahun, Jharna Bhagwani terbilang memiliki jumlah pengikut Instagram yang cukup fantastis, yaitu 3.2 juta followers.

3. Nanda Arsynta

Urutan ketiga daftar beauty influencer terpopuler di Instagram ditempati oleh Nanda Arsynta. Terkenal akan parasnya yang sangat cantik, disertai kemampuan makeupyang luar biasa, Nanda Arsynta kerap disapa dengan panggilan barbie Indonesia. 

Tak hanya makeup biasa, beauty influencer yang satu ini juga sering mengunggah konten face painting character yang menajubkan. Hingga saat ini, Nanda Arsynta pun masih mempertahankan kepopulerannya sebagai beauty influencer dengan 2,4 juta followers di Instagram.

4. Aghnia Punjabi

Aghnia Punjabi adalah salah satu beauty influencer Instagram yang mengenakan hijab. Namanya mulai dikenal sebagai selebgram di kota Malang. Seringkali mengunggah konten foto OOTD, nama Aghnia pun kian terkenal hingga sekarang mencapai 1,3 juta followers di Instagram.

Hingga saat ini, Aghnia Punjabi masih aktif membuat konten-koten mengenai kecantikan, terutama berbagai jenis makeup tutorials dan foto OOTD nya yang menginspirasi banyak wanita berhijab untuk tampil trendy dan stylish.

5. Rachel Goddard

Rachel Goddard adalah beauty influencer yang terkenal akan cara penyampaiannya yang unik di setiap konten kecantikan yang ia unggah. Ekspresinya yang khas pun membuat konten nya banyak disukai orang hingga ia berhasil menjadi salah satu beauty influencer terpopuler di Instagram dengan 1,1 juta followers

Sampai saat ini, Rachel Goddard masih aktif mengunggah konten kecantikan, terutama seputar tutorial makeup dan review berbagai produk makeup. Tak hanya itu, Rachel juga aktif mengunggah konten travelling maupun kesehariannya bersama sang suami.

6. Abel Cantika

Abel Cantika terbilang telah cukup lama menjadi beauty influencer, yaitu sejak 2015. Ia mulai dikenal masyarakat luas sejak rutin mengunggah konten video di youtubenya mengenai skincare routine.

Seiring waktu, Abel Cantika pun semakin terkenal dan sering mengunggah konten tentang kecantikan di Instagram, seperti rekomendasi produk makeup dan tutorial makeup. Saat ini, Abelmemiliki 1,1 juta followers di Instagram yang tetap setia menunggu berbagai konten kecantikan darinya.

Selain nama-nama di atas, masih ada sejumlah beauty influencer yang juga populer dan banyak dikenal oleh publik, di antaranya adalah:

  • Jovi Adhiguna
  • Sarah Ayu
  • Indira Kalistha
  • Ashilla Sikado
  • Marcella Febriane
  • Lizzie Parra

Nah, itulah daftar beauty influencer terpopuler di Instagram yang sudah. Manakah beauty influencer yang kamu kenal atau kamu sukai? Semoga para beauty influencer yang kini kian populer dapat menginspirasi kamu juga untuk terus tampil cantik dan menawan, ya!

 

Chat melalui whatsapp!
Selamat datang di Infina, kami siap membantu anda untuk memandu dan menginformasikan tentang infina.id
Ada yang bisa kami bantu?
Saya bertanya sebagai

Jasa influencer, Paid Promote, Endorsement Murah untuk UKM/UMKM

INFINA adalah platform pemasaran satu pintu bagi pebisnis UKM atau UMKM online yang ingin melakukan pemasaran melalui jasa influencer, paid promote, endorsement, hingga affiliate marketing dan juga jasa live streaming dengan harga terjangkau.

Paid promote adalah kegiatan pemasaran menggunakan jasa influencer untuk memperkenalkan produk UMKM. Endorsement adalah kegiatan pemasaran melibatkan influencer yang akan mengulas sebuah produk dan jasa dengan harga terjangkau. Sementara affiliate marketing adalah di mana seorang afiliator atau influencer mempromosikan produk atau layanan bisnis melalui tautan afiliasi melalui social media.

INFINA juga saat ini sedang mempersiapkan INFINA 4.0 yang akan merangkul secara penuh affiliate marketing yang akan menggunakan LIVE Streaming sebagai salah satu variabel penting dalam pergerakannya.